Selasa, 09 Juli 2013

Lima Cara Mengetahui Si Dia Menyukai Anda

Umumnya, untuk mengetahui apakah ia menyukai Anda atau tidak, bisa terbaca dari bahasa tubuhnya.  

VIVAlife - Jatuh cinta memang menyenangkan. Namun, bagian tersulitnya adalah menyatakan perasaan tersebut. Pasalnya, Anda tidak pernah tahu apakah dia juga menyukai Anda atau tidak.
Sebelum mulai mengungkapkan perasaan Anda padanya, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dulu mengenai perasaannya. Seperti dikutip Female First, berikut cara mencari tahu apakah ia menyukai Anda.

Bahasa tubuh
Umumnya, untuk mengetahui apakah ia menyukai Anda atau tidak, bisa terbaca dari bahasa tubuhnya. Jika ia sering menyentuh Anda saat bicara dan ia cukup sensitif dengan perasaan Anda, itu bisa jadi pertanda baik. Apalagi jika ia juga merasa sangat santai dan tidak terburu-buru saat berbicara dengan Anda. Artinya ada kemungkinan, ia juga menyukai Anda.

Kontak mata
Tidak semua orang bisa dengan mudah melakukan kontak mata. Bahkan teman terbaik sekalipun, terkadang tidak melakukan kontak mata dengan baik. Nah, jika orang yang Anda sukai melakukan memandang Anda beberapa saat ketika berbicara, Anda bisa mencari tahunya dari cara ia memandang Anda. Bukankah mata merupakan jendela jiwa?

Tanyakan sekitar
Tidak ada salahnya jika Anda ingin menanyakan kepada orang-orang sekitar, mengenai hubungan Anda dan dia. Tanyakan pada teman-teman Anda, apakah mereka melihat Anda dan si dia seperti teman baik, atau terlihat memiliki getaran-getaran cinta.

Ajak kencan
Cara ini memungkinkan hasil yang sedikit lebih cepat. Dengan mengajaknya kencan, Anda dapat mengetahui apakah ia akan dengan bahagia menerima ajakan Anda atau justru menolak dengan berbagai alasan. Jika ia berkali-kali menolak ajakan kencan Anda, kemungkinan ia hanya menganggap Anda sebagai teman.

Nyatakan saja

Jika cara-cara di atas membuat Anda gemas dan tidak sabar untuk mencari tahu. Satu-satunya cara adalah menyatakan perasaan Anda padanya, dan bertanya, apakah ia memiliki perasaan yang sama atau tidak. Dengan begitu, Anda tidak perlu penasaran lagi bukan?


Source : http://life.viva.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar